24 June 2020

REVIEW! : Peel Off Charcoal Mask Shining


REVIEW! : Peel Off Charcoal Mask Shining
Hampir setiap perempuan pastinya tidak pernah terlepas dari perawatan wajah. Karena wajah merupakan bagian yang terbuka dan tentunya lebih sering terkena kotoran dan debu. Oleh karenanya, banyak perempuan yang rela menghabiskan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya untuk merawat wajahnya. Namun, ada juga perempuan yang merawat wajah tanpa menghabiskan uang yang begitu banyak. Salah satu diantaranya adalah saya. Hehe.
Selain menghemat uang, alasan saya untuk tidak menghabiskan uang yang begitu banyak untuk perawatan wajah juga karena saya masih memilih-memilih produk yang benar-benar cocok. Apalagi, saya juga masih tergolong remaja dan belum punya penghasilan sendiri yang begitu besar. Sehingga saya pun perlu benar-benar berhemat untuk membeli produk perawatan, tanpa mengabaikan keaslian dan kecocokan produk yang saya gunakan.
Nah, omong-omong tentang perawatan wajah yang murah, saya punya rekomendasi nih buat kamu. Terutama buat kamu yang punya masalah komedo di hidung. Ya, seperti yang kamu tahu. Komedo membandel di hidung itu kan sangat mengganggu. Apalagi kalau lagi ngaca, bawaanya tuh pengen cabutin komedo satu-satu. Haha. Iya, gak? (ngaku aja deh!)
Masker yang saya rekomendasikan untuk masalah komedo adalah Peel Off Charcoal Mask dari Shining. Udah tau, dong? Kan udah ada tulisannya di judul di atas. Hihi.
Dari namanya, tentu kamu sudah tahu bahwa masker ini berbahan charcoal atau arang. Yang mana, charcoal ini disebut-sebut bisa mengangkat komedo dan mengurangi minyak berlebih. Sehingga saya memang benar-benar berniat untuk mencari masker berbahan charcoal sedari awal. Sedangkan peel off adalah jenis maskernya. Yang mana masker ini akan dilepas dengan cara ditarik begitu mengering. Sehingga semua kotoran yang terangkat akan terlihat dengan jelas dari masker yang telah dilepas.
Soal aman atau nggak, Peel Off Charcoal Mask ini sudah tentu aman. Karena Peel Off Charcoal Mask ini sudah memiliki nomor BPOM yang tercetak di kemasannya. Jadi, gak perlu khawatir deh!
Dan untuk kamu yang tertarik untuk menggunakan Peel Off Charcoal Mask ini, kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini sebagai petunjuk penggunaannya :
  1. Bilas mukamu dengan air bersih. Lalu keringkan dengan tisu kering.
  2. Aplikasikan Peel Off Charcoal Mask di wajahmu dengan rata. Dan tentunya, hindari bagian mata dan bibir.
  3. Tunggu hingga lapisan masker benar-benar kering. Namun, sayangnya proses pengeringan lapisan masker ini membutuhkan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 90 menit. Walaupun sebenarnya, waktu yang tertera pada kemasan hanya 15-20 menit saja. Jadi, usahakan untuk menggunakan Peel Off Charcoal Mask ini ketika kamu memiliki waktu yang benar-benar luang.
  4. Jika lapisan masker sudah mengering, lepas lapisan masker dengan cara menariknya perlahan. Dan lihat hasilnya.
  5. Setelah melepas masker, segera aplikasikan es batu di wajahmu. Hal ini dilakukan agar pori-porimu segera mengecil. Karena jika tidak, kotoran akan kembali masuk dan membentuk komedo.
  6. Selesai.
Untuk pembelian Peel Off Charcoal Mask Shining, kamu bisa membelinya di Shopee, Tokopedia dan Bukalapak. Dan sekedar memberi saran, kamu bisa membeli di toko Beautilo Bukalapak agar mendapatkan pelayanan yang memuaskan juga pengiriman yang tidak cacat (karena saya telah membuktikannya). Atau jika tidak, kamu bisa beli di toko officialnya @shiningofficial untuk Shopee dan @shining_official untuk Tokopedia.



Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: